Search
Close this search box.

News

HIS Gelar Maulid Nabi dan Syukuran Logo Baru

Jakarta, 25 September 2024 – PT Hasnur Internasional Shipping Tbk (HIS) menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan syukuran logo baru HIS pada 18 September 2024 di Kantor HIS, Office 8 Building, Lantai 3, Senopati, Jakarta Selatan.

Peringatan Maulid Nabi dan Syukuran Logo Baru ini dihadiri oleh Presiden Direktur PT Hasnur Internasional Shipping Tbk Jayanti Sari beserta jajaran Direksi dan Dewan Komisaris. Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Yasin, tahlil, dan syair maulid serta shalawat. Kemudian dilanjutkan dengan simbolis syukuran logo yang ditandai dengan tabuh rebana dan pemotongan tumpeng oleh jajaran direksi HIS.

Dalam sambutannya, Direktur Human Capital dan Business Development HIS Rahmad Pudjotomo mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi menjadi momentum untuk umat muslim, khususnya karyawan HIS, untuk meningkatkan semangat menerapkan teladan Rasul. Selain itu, Rahmad Pudjotomo juga menyampaikan seiring semangat keteladanan tersebut, HIS menyampaikan rasa syukur atas telah disahkannya logo baru oleh Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui sertifikat merek logo lingkaran biru pada 8 Agustus 2024 lalu.

“Dengan rasa bangga kami sampaikan bahwa logo baru HIS ini sudah kami tunggu hampir satu tahun. Logo ini merupakan simbol sebuah tekad untuk mewujudkan perusahaan yang mandiri yang Insyaallah akan memberikan kontribusi besar kepada induk perusahaan, pelanggan, dan seluruh pemangku kepentingan dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang diterapkan oleh pendiri group perusahaan yang besar ini. Kami berharap dengan logo baru ini akan semakin meningkatkan kebanggaan, motivasi dan semangat seluruh karyawan HIS dalam memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Rahmad Pudjotomo dalam sambutannya.

Peluncuran logo baru HIS ini merupakan upaya untuk menciptakan citra perusahaan yang lebih segar, professional, dan modern. Seiring dengan perubahan zaman dan dinamika industri yang semakin pesat, HIS berkomitmen untuk terus beradaptasi dan berinovasi. Logo baru ini menggambarkan semangat inovasi dan komitmen HIS untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, mitra, dan seluruh stakeholder perusahaan. Melalui desain yang segar dan makna mendalam, diharapkan logo ini akan semakin memperkuat identitas dan citra perusahaan di pasar nasional dan regional.

***

Share:

CLOSE

CLOSE

CLOSE