Search
Close this search box.

News

Hasnur Group Fun Golf Tournament 2024

HIS Dukung Penyelenggaraan Hasnur Group Fun Golf Tournament 2024

Badung, 6 September 2024 – PT Hasnur Internasional Shipping Tbk (HIS) ikut mendukung pelaksanaan Hasnur Group Fun Golf Tournament 2024. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan untuk memperkuat hubungan yang lebih erat dengan mitra dan stakeholders.

Hasnur Group Fun Golf Tournament 2024 diselenggarakan di New Kuta Golf, Bali pada 6 September 2024 yang merupakan kolaborasi dari 5 perusahaan dalam group usaha dan afiliasi Hasnur Group yaitu PT Hasnur Internasional Shipping Tbk, PT Energi Batubara Lestari, PT Hasnur Jaya International, PT Hasnur Riung Sinergi, dan PT Bhumi Rantau Energi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, CEO Hasnur Group sekaligus Komisaris Utama HIS, Zainal Hadi HAS HB yang melakukan pukulan bola pertama (shotgun start) sebagai simbolis dimulainya kegiatan Hasnur Group Fun Golf Tournament 2024

Direktur Operasional HIS, Laorentina Devi mengatakan bahwa suatu kehormatan bagi HIS dapat ikut serta menjamu para mitra dalam perhelatan Hasnur Group Fun Golf Tournament 2024 ini.

Menurutnya kegiatan fun golf ini berlangsung penuh semangat dan dirancang untuk dapat menjadi platform bagi para mitra, klien, dan pemangku kepentingan Hasnur Group dalam rangka bersosialisasi melalui suasana yang santai dan menyenangkan. 

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam penyelenggaraan Hasnur Group Fun Golf Tournament 2024 ini sebagai bagian dari komitmen Hasnur Group untuk memperkuat hubungan baik dan sinergi dengan para mitra dan pelanggan. Acara ini juga sebagai momentum untuk kita semua mempererat kerja sama yang sudah terjalin” ujar Devi.

Hasnur Group Fun Golf Tournament 2024 dimulai pada pukul 13.00 WITA dengan serangkaian aktivitas golf yang menarik yaitu putting practice oleh CEO bersama jajaran direksi Hasnur Group dan turnamen utama dengan keindahan pemandangan New Kuta Golf Bali yang menakjubkan. Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan hadiah menarik.

Kegiatan ini rutin diselenggarakan oleh Hasnur Group setiap tahunnya, terutama bertepatan dengan pelaksanaan Coaltrans Asia yang di gelar di Bali, di mana waktu tersebut menjadi berkumpulnya para mitra Hasnur Group di sektor industri batu bara.

***

Share:

CLOSE

CLOSE

CLOSE