Jakarta, 9 Desember 2024 – PT Hasnur Internasional Shipping Tbk (HIS) kembali membuktikan komitmennya dalam meningkatkan standar kualitas dan produktivitas perusahaan. Baru-baru ini, HIS berhasil meraih tiga penghargaan Gold dalam ajang Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXVIII 2024 yang diselenggarakan di Bali pada 4-6 Desember 2024 lalu.
Prestasi ini menunjukkan peningkatan dari tahun sebelumnya. Pada 2023 lalu perusahaan meraih satu penghargaan Gold untuk satu program improvement. Melalui kerja keras tim dan penerapan budaya inovasi yang berkelanjutan, HIS mampu mengembangkan berbagai praktik kerja yang berdampak positif pada produktivitas dan kualitas layanan.
Direktur PT Hasnur Internasional Shipping Tbk Rahmad Pudjotomo memberikan apresiasi terhadap pencapaian ini, dan berharap bahwa prestasi ini menjadi pemacu semangat agar karyawan terus berinovasi sebagai landasan meningkatkan produktivitas dan kinerja.
“Hasil tiga Gold dalam ajang bergengsi ini membuktikan bahwa seluruh tim di PT Hasnur Internasional Shipping Tbk memiliki semangat kolaborasi, inovasi, dan komitmen untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan. Hal ini merupakan langkah positif dalam membangun perusahaan yang berdaya saing tinggi dan berdampak positif bagi pelanggan dan mitra kerja kami. Harapannya improvement tersebut dapat diaplikasikan secara berkelanjutan di perusahaan guna meningkatkan efektivitas dan optimalisasi mencapai target kinerja,” ungkap Rahmad Pudjotomo.
Tiga improvement HIS yang memperoleh penghargaan adalah dua Quality Control Circle (QSS) dan satu Suggestion System (SS). Sebelumnya, ketiga improvement tersebut dinilai paling baik di antara 23 improvement yang diusulkan dan dilakukan di internal perusahaan.
Sementara, Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXVIII 2024 adalah ajang bergengsi yang menjadi tempat berbagi praktik terbaik antar perusahaan di Indonesia. Tahun ini lebih dari 2.300 peserta dari 227 perusahaan besar di Indonesia mengikuti TKMPN XXVIII 2024.
Dengan perolehan tiga Gold di ajang ini, HIS semakin termotivasi untuk terus melakukan peningkatan dan inovasi demi memberikan layanan yang optimal dan berkualitas bagi seluruh pelanggan dan pemangku kepentingan.